Ikimono Gakari's New Album : NEWTRAL

Minna san Konnitsuaaaaa~~! Mata deatta ne ^^ kaya yang udah gue singgung di postingan sebelomnya, kali ini gue bakal nge review dikit tentang album baru mereka, ya, album ini dikasih nama "NEWTRAL", entah apa filosopi dibalik nama itu, tapi gue bisa ngeyakinin lo kalo lagu-lagu di album ini SUPER ENAK! ga kalah sama album-album sebelumnya!

masih dengan ciri khasnya Ikimono gakari, yaitu penggunaan nada dan akord yang sederhana tapi justru menghasilkan harmoni yang indah, beeeeeh (kalo lo nanya ke gue harmoni itu apa, jangan harap gue bisa jawab!) ya pokonya lo bakal ngerti sendiri kalo udah denger lagunya. di album ini mereka banyak bikin lagu-lagu slow yang enak didenger, hampir separonya, dan setengahnya lagi diisi sama lagu-lagu semangat, ceria, dan energik. tenang aja mereka ga pernah bikin lagu yang berpotensi ngerusak kuping, jadi dijamin deh lo bakal suka!

seperti biasa, gue bakal kasih rekomendasi buat lo yang newbie sama lagu-lagunya ikimono gakari.. hmm mulai dari lagu apa ye? hampir gue pingin rekomendasiin semuanya nih -,- .. buat awal-awal mungkin lagu slow dulu kali ya? coba lagu "Ai ni iku yo" deh, jarang-jarang mereka make birama 3/4, rate nya bintang 5! coba juga lagu "Shiroi Diary" , "Ai kotoba", "Hoshi (chikyuu), sama "Aruite ikou" , itu lagu yang slow.. sekarang ke yang agak nge beat dikit, rekomendasi pertama gue (jelas) "Itsudatte bokura wa"!! lagunya asik, encouraging banget ! must-listen song 2012 nih! lagu lainnya? coba "Sentimental boyfriend", lagunya lucu, ceria, pas banget sama karakter vokalnya Kiyoe Yoshioka. hmm "Warattetainda" juga musti denger tuh! aaaah banyak banget yang pingin di rekomendasiin >.< udah deh segitu dulu aja,

oh ya! (masih aja) kalo lagi mau tidur coba denger lagu "Oyasumi"nya! lagu pengantar tidur banget, enak di denger, mellow, syahdu, dan suara vokalnya juga imut >.< aaaaaah pokonya perfect deh! langsung di donlot aja gan..

ALBUM 5 : NEWTRAL 

 
TRACKLIST :


01 Aruite Ikou 
02 Warattetainda 
03 Itsudatte Bokura wa 
04 KISS KISS BANG BANG
05 Ai ni Iku yo 
06 Chikyuu 
07 Sentimental Boyfriend 
08 Shiroi Diary 
09 Renshi 
10 NEW WORLD MUSIC
11 Ai Kotoba 
12 Oyasumi 


DOWNLOAD Password : darkexodia


Hope you like it ^_^ Oyasumi..

Label: ,

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

About Me

My Photo
Wioko Muggy Kurnia
Ritsumeikan, Japan
Gue tau apa yang lo pikirin pas masuk blog gue.. INI BLOG APA??! oke oke =_= well, gue sendiri juga ga ngerti ini blog didirikan dengan tujuan apa,gue ga ngerti apa isi blog ini, dan gue juga ga ngerti kenapa voldemort belom punya idung ampe sekarang, padahal kan dia penyihir terhebat di dunia, masa gabisa nyihir idungnya biar tumbuh?....however, I hope you enjoy here,and don't forget to follow this blog, have fun ^_^
View my complete profile

Labels

Ask me a question on Ask.fm

Followers

visitors

Website counter

follow me at twitter

Counter