[funny] Jinnai Tomonori, Japanese Comedian !!

minna-san konnichiwaaa~ ! kali ini gue mau memperkenalkan (buat yang belom kenal) seorang stand up comedian dari Jepang yang udah bikin gue ngakak guling guling diatas kaktus (?) yap , the name's JINNAI TOMONORI , you've got to remember this name! seriously! well, gue ga yakin sih apa ini bisa disebut "stand up comedy" atau ngga, tapi yang jelas dia udah memberikan sebuah gebrakan baru di dunia komedi!

Tomonori Jinnai


yang unik dari dia adalah dia sering menggunakan apa yang disebut "komedi visual" di setiap performance-nya.....oke gue juga ga ngerti itu apaan, asal ngasih istilah aja biar keren haha mending gue kasih contoh, liat ini video deeh ntar ngerti sendiri ..

1. Stupid Tetris


huahaha itu video Jinnai pertama yang gue tonton, dan langsung ketagian! gue langsung download semua video nya dan ga bisa berenti ngakaak! haahaha well, mari kita bahas metode yang dipake Jinnai ini!

eeeeeehhhh gimana bahasnya ya =____= pokonya yang unik dari dia selain penggunaan teknologi visualnya, adalah dia selalu "ngomentarin" dengan cepat kalo ada sesuatu yang aneh, misalnya tadi pas dia udah numpukin segitu banyak balok dan dia nungguin balok yang panjang biar bisa ngilangin 4 baris, eeeh ata balok malah ngaleos! dan dia langsung teriak kesel "doko e kureee!!!" ekspresi dia yang keliatan bener-bener marah juga jadi faktor yang bikin perform nya jadi lucu!

itu baru satu video, lo mesti liat juga yang lainnya! MESTI WAJIB HARUS! misalnya..gue kasih yang agak similiar aja ya.. 

2. PUYO-PUYO


gimanaaa lucu ga? kalo lo ga ketawa gue siap ngemil kulit duren sambil jungkir balik!! hahaha

Jinnai juga sering nampilin apa yang disebut "komedi-verbal" ..sekali lagi, jangan tanya gue itu apaan karna gue juga ga ngerti! ya intinya mah dia make suara-suara gitu buat ngebantu dia dalam ngelawak, aaaargghh susah kalo dijelasin mah, nonton aja dulu ya!

3. PARROT


ngerti kaaan?? dia ga pake layar-layar gitu tapi dia justru pake boneka burung beo sebagai properti yang dibantu sama pengisi suara, dan yang bikin lucu disini adalah si Jinnai justru cenderung dikerjain sama peliharaannya sendiri hahahaha

udah cukup ah bahas metodenya, mending langsung cekidot aja ye, ini rekomendasi gue, dijamin ngakaak!!



4. J.O.S Air Plane


ini Jinnai episod pertama nih, ceritanya dia lagi mau naik pesawat ke Hawaii, tapi dia naik Pesawat gila! hahaha 




5. ONE SHEEP


disini ceritanya si Jinnai gabisa tidur, trus dia nyoba ngitung domba....dan domba nya ngaliyeut !



6. Lost And Found Center

si Jinnai lagi di pusat barang ketinggalan! disana banyak HP lain yang ketinggalan, dan banyak orang gila yang nelpon XD



7. Eye Exam

kali ini Jinnai lagi di dokter mata, dokter? I don't think so, they're just some crazy guy hahaha




8. Driving School

Jinnai lagi di kursus mengemudi, dan dia dibikin kesel ama navigatornya XD



9. Proposal

Jinnai mau ngelamar cewe!! dia mau bikin surprise buat pacarnya di hari ulangtaunnya, dan dia nyewa satu gedung buat ngasih kejutannya itu..nonton aja deh susah dijelasin haha




10. ATM

Jinnai mau transfer uang lewat ATM,  tapi seperti biasa, ATM nya ga gilaaaa ! XD





soooooo.. how's that? entertaining enough? sebenernya masih banyak sih, tapi video yang di youtube udah banyak yang di apus, kayanya di hardisk gue justru lebih lengkap haha, di postingan berikutnya gue bakal upload video Jinnai yang belom gue share karna udah di apus youtube, okee guys see yaa!!



                                        Sincerely, WIOKO

Label: , ,

1 komentar:

  1. Ratih Intan said...:

    Blogwalking lagi~

    Jinnai ya, dulu suka nonton bareng sekelas videonya Jinnai XD Jadi rame deh. Paling suka yang ngitung domba sebelum tidur itu XDD

    anyway, nice post ^u^b

Post a Comment

Popular Posts

About Me

My Photo
Wioko Muggy Kurnia
Ritsumeikan, Japan
Gue tau apa yang lo pikirin pas masuk blog gue.. INI BLOG APA??! oke oke =_= well, gue sendiri juga ga ngerti ini blog didirikan dengan tujuan apa,gue ga ngerti apa isi blog ini, dan gue juga ga ngerti kenapa voldemort belom punya idung ampe sekarang, padahal kan dia penyihir terhebat di dunia, masa gabisa nyihir idungnya biar tumbuh?....however, I hope you enjoy here,and don't forget to follow this blog, have fun ^_^
View my complete profile

Labels

Ask me a question on Ask.fm

Followers

visitors

Website counter

follow me at twitter

Counter