My story, your story

Udah lamaaa bgt rasanya ga buka blog, pas gue buka ternyata udah banyak sarang laba-labanya, di dasbor juga ada gelandangan tidur (saking ga pernah gue buka)..oke itu tadi ga kreatif, karna gue nyolong tu guyonan dari bang raditya dika hahaha ya intinya mah emang ini blog udah lama banget ga gue buka, dan gue akan posting sesuatu yang GA PENTING disini, GA PENTING buat kalian tapi PENTING BANGET buat gue yang sedang dilanda kegalauan stadium 20 ini!


Oke dipostingan kali ini gue akan sedikit curhat (ga “sedikit” sih). Seinget gue,gue gapernah memfungsikan blog ini sebagai tempat curhat,yang selalu gue lakukan adalah kopas kopas dan kopas! Bener2 ga kreatif! Tapi terakhir gue posting lirik lagu sendiri sih, jadi lumayan agak kreatip dikitlah X) back to curhat, kenapa musti curhat?? ya gapapalah gue sekali kali curhat! Blog blog gue ini !! gue ga harus mempertimbangkan bagaimana respon kalian nantinya kan?!! So just shut the hell up and just read as you like..
Oke first, mungkin postingan kali ini agak ga menarik buat kalian yang gak tau apa-apa tentang gue, dan tambah ga menarik lagi karna yang akan gue posting hanyalah curhatan galau gue. Jadi silahkan stop baca ini kecuali lo sangat penasaran gimana kisah si empunya blog, ok here we go!


Semua berawal dari sini, waktu itu gue masih kelas X dan masih polos, lalu ada seorang cewe-dialah yang bakal jadi tokoh utama dari cerita ini- yang nampaknya tertarik sama gue *dilemparin granat* eiits!! Gue ga bercanda! Ini serius! Well, ya gue ga tau apa waktu itu dia suka beneran sama gue atau Cuma ngegoda aja, tapi yang jelas dia suka nyari-nyari perhatian gitu ke gue, oke kita sebut saja namanya MAWAR (permisalan yang universal =__=). jadi si mawar ini suka ngegodain gue dan suka bikin gue salting juga, terakhir gue pernah dibuat salting pas lagi makan sampe ga sadar ternyata yang gue makan itu piringnya!! ................................. plis lo jangan percaya, Gue gak setolol itu ampe gabisa bedain mana piring mana garpu!! (??)


DAN GUE..Layaknya seorang cowok cool nan jaim B) *di setrum* gue menanggapinya dengan cuek bebek, yang terlintas dipikiran gue waktu itu adalah “dia Cuma main main” , jadi ga harus gue tanggepin berlebihan. Satu taun berjalan, gue ga ada perasaan apa apa sama dia, dan akhirnya kita naik kelas! Dan ajaibnya kita berdua lagi-lagi ditempatkan di kelas yang sama!! Oke, dulu gue ga terlalu mikirin hal ini, karena emang ga ada feel apa-apa, dan di kelas XI pun dia masih suka cari-cari perhatian, Cuma frekuensinya aja yang berkurang soalnya dia ga sekelas lagi sama temennya, ng..kita sebut aja namanya PUTRI (+___+). Jadi waktu kelas X itu PUTRI suka mendukung mawar buat godain gue (sialan =,=). Dan di kelas XI, si Mawar ini punya temen lagi, ng..sebut aja YANTI (makin ngawur). YANTI disini suka berperan jadi mak comblang kita berdua, dia suka bilang “yok si mawar suka tuh ama lu, tembak gih!” atau “yok, lu suka ga sih ama si mawar?” atau pernah juga “yok, mana buruan bayar utang!”. Dan gue pun segera membayar utang gue ke yanti #eh #salahfokus. Oke ehem jadi gue yang cool inipun suka bingung kalo dihadapkan pada kondisi begitu, tapi kembali ke pemikiran awal “dia Cuma main main”. Jadi gue sesekali menanggapi pertanyaan si Yanti hanya dengan senyuman à :-}



SEBAGAI cowok normal yang masih bisa memberi penilaian terhadap seorang cewek, sebenernya mawar ini cantik juga, awal masuk kelas X dia berambut panjang sepunggung, lalu di pertengahan kelas X rambutnya dipotong bob gitu, dan ternyata..emmmm..makin cantik yah *nosebleed*, dia dibilang murid baru,murid pindahan gara2 dia bener2 beda dari sebelumnya, yah gue setuju sih. DIA CANTIK..dengan tinggi yang..hm kira-kira sebahu gue lah, tinggi rata2 anak smu.


SETAHUN udah gue jalanin sebagai anak kelas XI, saatnya gue beranjak ke kelas XII, grade dimana proses metabolisme bekerja pada tingkat maksimum, grade dimana guru guru ga akan memberi tolerir pada siswa yang melakukan pembunuhan terhadap satpam sekolah, ya pokonya grade dimana siswanya harus sibuk belajarlah, demi masuk PTN favorit. GUE sendiri pengen tetep di kelas XI, karena menurut gue itu grade paling nyantai men,ga perlu mengkhawatirkan PTN, juga gaperlu khawatir soal JURUSAN IPA/IPS.


Oke sekarang gue di kelas XII, tepatnya XII IPA 6, sama kaya kelas XI gue dulu, dan dengan murid yang 95% SAMA. Kenapa bisa gitu? Karna sistemnya gini, barangsiapa yang pinter, bakal naik ke kelas selanjutnya, rumus matematisnya sih kelas XII IPA (n-i), dimana n adalah angka kelas lo sebelumnya.dan u know what happened? Mawar PINDAH KE KELAS SEBELAH! Ya..sekali lagi, dulu gue ga terlalu mikirin itu, ya, karna perasaan gue ke dia itu masih amat sangat kecil. Tapi kalo sekarang dipikir pikir, kenapa lo harus pindaaah?!!! Dari 5% itu kenapa lo harus termasuk salah satunya?? .. gue galau .. dan gara2 gue nulis baris tadi, gue jadi mau bershower dulu..


*nangis di bawah shower*


GUE KELAMAAN BASA BASI GA SIH??? Terus inti ceritanya manaa??! Oke oke, bentar gue tarik napas dulu.. hmmmmpph..huffffff..


Di kelas ini ada suatu kejadian yang bikin gue suka sama dia, jadi ceritanya pas akhir kelas XI gue jadian, bukan sama mawar, tapi sama adek kelas gue, dan setelah 2 bulan pacaran akhirnya gue diputusin..dan si mawar inilah yang hadir di tengah rapuh2nya pondasi hati gue, she encouraged me, dan bercanda ama gue lewat sms. Gue sakit, sedih, dan dia bisa ngilangin semua itu. Bisa bayangin ada orang yang deketin lo pas lo lagi rapuh2nya? Bahagia bukan main kan! Detik itu juga gue mulai suka sama dia..terus kita PDKT LAYAKNYA anak SMA yang lagi kasmaran (emang kita adalah anak SMA yang lagi kasmaran sih -,-) dan ga lama kemudian timbul suatu perasaan abstrak yang sulit dijelaskan maknanya..


Cinta..


Gue mulai sayang sama dia, tapi ya tadi, hanya gue pendam dan ga gue umbar2 ke siapapun, bahkan ke yudha, temen sebangku gue yang sampe sekarang masih bengong gatau apa2 tentang gue haha, gue ga pingin menimbulkan kontroversi. Gue tau gue sayang dia, dia tau gue sayang dia, dia tau dia sayang gue dan kita juga tau smash itu beranggotakan 7 orang ....ya intinya kita tau kita sama2 suka, so kenapa kita ga jadian ajaa?? Disitulah, gue ini..selain cool dan mempesona *dilempar ke laut*, Gue juga penakut men, apalagi masalah nembak cewe hadooooh!


gua galau lagi....


gini ya, Sampe skrg gue masih bingung knapa COWO, harus NEMBAK DULUAN? Kan ga adil? Cewe tinggal bilang “iya” atau “ngga” atau “pikir2 dulu ya”, sedangkan cowo harus latian tiap malem depan kaca biar ga nervous pas nembak, coba sekali sekali dituker gituloh, biar para kaum hawa itu turut merasakan, merasakan gimana groginya pas nembak, gimana sulitnya mempertimbangkan segala kemungkinan yang mungkin terjadi yang berpotensi menghambat proses tembak-terima ini, misalnya si doi lagi ga mood, atau si doi sibuk, atau mungkin juga si doi lagi ga kepingin ditembak. ini perlu dipertimbangkan men! terus juga pertimbangkan sikap lo setelah si doi ngejawab tembakan lo, apa yang harus lo lakukan kalo lo di terima? koprol2 depan doi mungkin, dan gimana kalo lo ditolak? plis jangan kepikiran buat nyari shower terdekat, ya gimananya itu perlu banget di pertimbangkan! tahukah kalian wahai para cewe? di situlah kehebatan kalian, unpredictable! kalo sistem kaya gini terus berjalan di indonesia ini bakal ga dil buat kita (cowo2)! ini ga adiill!!! Kalian ga adiill !!! Hentikan korupsi sekarang jugaaa!!!! (?)


well, akhirnya saatnya tiba, suatu malam, gue diajak temen band gue buat nembak si doi, Buset ga ada persiapan men! Main tembak2 aja! Terus akhirnya temen gue ngasih gue handgun!.........Gue masih inget banget waktu itumawar lagi marah sama gue, akhirnya temen gue ngasih saran buat minta maaf sekaligus nembak dia, kita beli coklat,dan langsung ke rumah SULIS, SULIS lagi ultah, kebetulan dia temen sekelas gue dan mawar dulu, kita diundang kesana, dan akhirnya gue kerumah dia dan ketemu mawar..oh my god she’s so beautiful! Gue samperin dia sambil minta maaf, dan DAG DIG DUG, kita berdua duduk di sofa panas, dan gue pikir “here’s the time! Now or never”?!” terus gue tatap dia, dia natap lukisan, dan lukisan itu natap gue..gue gugup..aliran darah serasa berenti! Gue keluar manggil dokter, dan ternyata gue gapapa..gue langsung bilang “ng..maw..” (kependekan dari “mawar” ya) “gue..” “ya?” mawar tersipu malu, diliat dari raut mukanya sih dia udah tau apa yang bakal gue omongin, dasar sialan kenapa ga langsung jawab “iya” aja sih kalo udah tauuuu? Jadi gue kan ga perlu nembak hahaha,lanjut! Gue ngasih coklat ke dia, dan gue bilang “gue..gue..gue sayang sama lu” glek! Kemudian hening, gue diem, mawar diem, lukisannya juga alhamdulillah diem. Dan gue memecah keheningan “lo mau jadi cewe gue?” sumpah setelah gue ngucapin kata2 itu tuh rasanya legaaaaaaaaaaa banget! Gue ga mikirin gue bakal diterima atau ngga, pokonya yg penting perasaan gue udah tersalurkan. MAWAR masih diem, gue juga diem, dan lukisan tadi joget2 gajelas. INTINYA kita berdua jadian, ga perlu gue spesifikasikan lah ya gimana dia nerima gue, dan gimana sikap gue setelah itu (tenang gue ga koprol depan dia kok). pokonya itu adalah malam terindah buat gue. Biarpun banyak halangan dan rintangan yang menghadang dan menyebabkan kita berdua sekarang terpisah :( Tapi momen2 diatas itu momen tak terlupakan. Oke cukup segini dulu curhatan (ga penting) gue. Goodnite you..goodnite mawar :)

Label:

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

About Me

My Photo
Wioko Muggy Kurnia
Ritsumeikan, Japan
Gue tau apa yang lo pikirin pas masuk blog gue.. INI BLOG APA??! oke oke =_= well, gue sendiri juga ga ngerti ini blog didirikan dengan tujuan apa,gue ga ngerti apa isi blog ini, dan gue juga ga ngerti kenapa voldemort belom punya idung ampe sekarang, padahal kan dia penyihir terhebat di dunia, masa gabisa nyihir idungnya biar tumbuh?....however, I hope you enjoy here,and don't forget to follow this blog, have fun ^_^
View my complete profile

Labels

Ask me a question on Ask.fm

Followers

visitors

Website counter

follow me at twitter

Counter