Sinetron oh sinetron

gue seneng ternyata ada yang baca blog gue....tadi ketemu temen disekolah trus dia bilang "eh gue baca blog lo hahaha" trus ada temennya lagi bilang "iya sama, hahaha" mereka berusaha ketawa dengan seikhlas mungkin...gue tau T___T ya yang penting gue seneng karena masih ada yang baca, seengga nya ga FOREVER ALONE ! ...... forever alone guy, problem?



no......

A_010.gifSebenernya antara seneng dan malu sih, karna yang mereka baca tuh postingan galau gue =__=’a , inapropriate aja buat dikonsumsi umum, salah-salah bisa kena serangan jantung, kanker,impoten,gangguan kehamilan dan janin. Gue Cuma bisa berharap....semoga para pembaca blog gue selamat....


A_010.gif

Oke lanjut! Jadi gue hari ini mau posting,Tenang guys, kali ini bukan posting galau2an kok. Gue Cuma mau mengutarakan beberapa persepsi tentang keanehan-keanehan yang ada di Indonesia, dari perspektif gue tentunya. Jadi di indonesia ini,entah gara2 merdeka di bulan agustus atau gara2 merupakan negara dengan pulau terbanyak, gue liat jadi banyak banget yang aneh! (terus apa hubungannya sama agustus dan pulau terbanyak? Ga ada.) misalnya sinetron2 atau FTV nya, ini tuh sutradaranya yang sama apa emang keabisan ide buat bikin ceritaa?! Ngapa ceritanya intinya itu2 juga??! Siklusnya tuh, ketemu—jatuh cinta—pacaran—ga direstuin orang tua—hamil—nikah (terpaksa)—ngelahirin—anaknya ketuker—trus secara ajaib si anak bisa nemuin orangtua kandungnya, seolah mereka tuh Cuma terpisah 5 meter! Dunia ini sempit amaat?

Gua bingung setengah mati...

A_112.gif

A_112.gif


Terus gue pernah nonton FTV, gue lupa judulnya pokonya settingnya itu ngambil di perkampungan, jadi ceritanya ada cowo ama cewe lagi di mobil, trus tiba2 mereka berantem, si cewe sambil nangis2 bilang “turunin aku sekarang!!!” trus si cowo bilang “ya bilang ‘kiri’ ke supirnya lah! Ato ketok2 atap, ato ngetokin koin ke jendela kek!” ................................... *ini bukan metromini yook!* hahaha ya jadi akhirnya mereka berantem, si cewe nangis minta turun, trus mobilnya berenti, si cewe keluar, si cowo keluar, penumpang lainnya juga ikut keluar (bukan metromini woi!!) ... oke akhirnya si cowo mau minta maaf ke si cewe yang udah diluar mobil, dan lu tau apa? TIBA2 MUNCUL TAKSI BLUE BIRD! Si cewe naik itu taksi (misterius) Dan pergi, meninggalkan si cowo yang dengan dramatisnya manggil2 si cewe sambil ngejar taksinya..otak gua penuh dengan pertanyaan..JADI ITU TAKSI MUNCUL DARIMANA?? KENAPA DI DAERAH PERKAMPUNGAN BISA ADA TAKSI? MOBIL LEWAT AJA JARANG! LAH INI TAKSI, BLUE BIRD PULA! DAN KENAPA TIMINGNYA PAS BANGET? Si taksi beruntung banget itu pasangan berantem! Kalo ngga dia ga bakal dapet sewa kalo mangkal disono!! Ajaib ga sih?

Jadi pengen gue gigit sutradaranya....

A_018.gif



Trus ada lagi nih! Gue baru nonton kemaren, gila sumpah gokil banget ini adegan, jadi kemaren siang gue (iseng) nonton FTV SC*V, pas banget ada adegan gini:

Jadi ada cowo, abis ngapel kerumah cewenya ampe malem, nah udah gitu dia mau pulang, tapi ternyata HUJAN! Dengan dramatisnya si cewe nyegah cowonya supaya jangan pulang dulu, percakapannya kurang lebih kaya gini:

*setting: di depan pintu rumah*

Cewe : “aduh ntar aja ya pulangnya, masih ujan tuh.”

Cowo : “ujannya kayanya bakal lama deh, aku pulang sekarang aja takut kemaleman”

Cewe : “ yakin? Ntar kamu sakit lagi? Tunggu reda dulu deh bentar”

Cowo : “ngga kok gapapa, ujan gini doang, aku pulang ya..”

Cewe : “ng yaudah deh hati-hati ya”

Demi allah itu adegan di dramatisir abis, backsoundnya lagu sedih galau gitu..ng..lagu garuda di dadaku apa ya? lupa....mata mereka bertemu, si cowo jalan keluar sambil mengisyaratkan “dadah” dari jauh, si cewe juga bales dengan isyarat “lain kali jangan abisin makanan di meja gue ya :’)” .. SI COWO sambil lari2 nadahin kepala biar ga keujanan,keluar pager rumah cewenya, dan lo tau apa? DIA NAIK MOBIL!! TERNYATA DIA BAWA MOBIL ! trus kenapa si cewe lebay bangeeet takut cowonya keujanan? Plis banget jarak dari depan pintu rumahnya sampe ke mobil kan kaga sampe 10 meter!!!

Gue frustasi, tapi ternyata ini belom selese. Besoknya si cowo ga masuk sekolah, katanya sakit,terus cewenya nyamperin ke rumahnya,lalu ditanya : “kamu sakit?” cowo nya jawab :”iya nih, gara2 keujanan kemaren kayanya” *gue mulai gondok* “tuh kan,kan aku udah bilang jangan ujan-ujanan” cowo :”iya maaf maaf” UNYUNYUNYUNYUNYUUUU bangeeeeett yaaah!.......WOOI PLIS LO KEUJANAN CUMA DARI DEPAN PINTU AMPE MOBIL DOANG! NGAPA AMPE SAKIT???? Itu ujan aer kan??? Bukan lemari atau barbel???? Ko bisa gitu sakit??

A_019.gif

Gua pengen nyetrum yang bikin cerita.....


Hampir semua cerita sinetron akhirnya bisa ditebak, misalnya sinetron tentang cinta2an anak sekolah, kalo tokoh utama cowok nya itu anak basket keren yang punya banyak fans, pasti proses perkenalannya itu lewat lemparan bola yang nyasar ke pemeran utama ceweknya! Itu tuh 99% kaya gitu men! Jadi pasti ceritanya si cowok salah lempar trus kena si cewek, trus minta maaf,trus besoknya dilempar lagi, kena lagi, minta maaf lagi, terus jadi makin deket, dan besoknya dilempar lagi pake bola bowling, trus minta maaf lagi, trus makin deket,pokonya gitu terus ampe jadian! Kebaca meeen!!


A_056.gifA_058.gif

Terus misalnya cowoknya anak keren dan paling pinter disekolah, pasti proses ketemunya tuh di perpus! Si cowo lagi duduk sambil baca buku, si cewe ngedeketin sambil pura-pura beli batagor, eh..sambil pura2 baca maksudnya, trus ada temen si cewe nyamperin si cewe trus teriak2 “ Ciyeee ciyeeee!” dan si cowo terganggu, dia ngelempar si cewe pake pulpen sambil bilang “ssst,berisik” ,si cewe bete sambil teriak teriak “iiih gue beteee beuuudsz” dan si cowo lagi2 merasa terganggu, dia ngelempar si cewe pake penjaga perpus, si cewe masih ga mau diem! Akhirnya si cowo ngelempar pake bola bowling, trus minta maaf, trus deket, terus besoknya gitu lagi, dan gitu terus ampe jadian! Cih Kebaca meeeeen!! *yok plis........................mana ada film begitu, bego!*

A_245.gif

Ntar gue bikin deh..biar lebih variatif.....

See? Itu sedikit dari keanehan di film2 indonesia, mungkin masih banyak lagi, lain kali kalo ada ide gue ceritain deh, soori nih ya bukannya mau sok sokan ngritik film2 indo, lo pasti mau bilang “kaya lo bisa bikin sinetron aja yok?” bisa kok!!!! itu diatas udah gue bikin inti ceritanya kan? Huakakakakak *dibakar* ya pokonya kita kan gaperlu jadi presiden untuk mengkritik presiden, gue Cuma menyalurkan pemikiran aja, biar dunie perfileman indonesia lebih baik! Maju teruus!! Dukung persikabo !!!

forever alone.jpgOke cukup sekian, gue mau solat jumat dulu ye, konon katanya kalo solat jumat menambah presentase ketampanan 63%, ya lumayanlaah, berarti ntar presentase ketampanan gue jadi 10%.....karena sebelumnya minus 53% hahahaha!

Label: , ,

1 komentar:

  1. wahdi said...:

    gokil gannnn,anee suka sama blog loe

Post a Comment

Popular Posts

About Me

My Photo
Wioko Muggy Kurnia
Ritsumeikan, Japan
Gue tau apa yang lo pikirin pas masuk blog gue.. INI BLOG APA??! oke oke =_= well, gue sendiri juga ga ngerti ini blog didirikan dengan tujuan apa,gue ga ngerti apa isi blog ini, dan gue juga ga ngerti kenapa voldemort belom punya idung ampe sekarang, padahal kan dia penyihir terhebat di dunia, masa gabisa nyihir idungnya biar tumbuh?....however, I hope you enjoy here,and don't forget to follow this blog, have fun ^_^
View my complete profile

Labels

Ask me a question on Ask.fm

Followers

visitors

Website counter

follow me at twitter

Counter