Unfinished story

oke wioko edisi galau kembali hadir di hadapan anda, maaf buat pembaca yang ngerasa jijik baca postingan ini, ya sok monggo gausah dibaca :) toh bukan buat kalian kok haha peace.. ini notes..

buat lo...

awalnya pingin gue sms semua isi notes ini ke elo, tapi gue sadar terlalu panjang .__. so I write it here..


Lo tau? Sakit hati ga pernah sesakit ini sebelumnya

Lo tau? Cuma berpisah sama lo yang bikin gue nangis se deres ini

Lo tau ? lo adalah cewe pertama yang gue tembak secara LANGSUNG

Lo tau? Gue kangen sama lo, sama tawa lo, sama canda lo, dan semua tingkah lo

Lo tau? Gue kangen sama lo, saat-saat ketika kita makan bareng, nonton bareng, jalan bareng, lo inget kan?

Lo tau? Cuma lo satu2nya spesies aneh yang takut bilang “kiri” pas naik angkot, makanya pas kita naik angkot bareng, gue selalu nyuruh lu bilang “kiri” tapi lu ga berani, dan gue ngancem “yaudah gue juga ga mau bilang kiri, biarin aja sampe salabenda” dan inget lo jawab apa? “yaudah!” hahaha dan akhirnya gue yang bilang kiri.. lo inget kan? :’)

Lo inget ? kita sering jalan dari sekolah ke depan sambil ceritain banyak hal, gue kangen momen itu

Lo inget? Lu pernah nyuruh gue gausah ngantein lu sampe rumah gara2 lu kebelet pipis? Tapi akhirnya tetep aja gue anterin, dan lo jd harus nahan pipis, maaf ya :’)

Lo tau? Kehilangan seseorang ga pernah sesakit ini sebelumnya.

Gue kangen, masa-masa jalan ke botani, nonton, makan, naik TP, ke gramedia :’(

Lo inget? Lo pernah nemenin gue cabut les, kita ke gramedia, dan lo merasa bersalah banget, dan gue janji ga akan minta lo buat nemenin gue cabut les lagi, gue nepatin janjinya kan? :’)

Lo inget juga pas kita ke fun world main tembak2an? Kita kalah, gue harap kita bisa kesana lagi dan kalahin monster nya :’)

Lo tau? Cuma lo yang selalu ngingetin gue makan, sekarang lo pergi, gue mungkin ga akan inget makan..

Lo tau ? saat-saat paling mendebarkan adalah ketika nembak lo, dan saat-saat paling bahagia adalah ketika lo nerima gue

Lo inget bu gusti? Bu Lidya? Mereka guru yang pernah nge gep kita lagi berduaan haha

Lo tau? Banyak hal yg unik dari lo, dan itulah yang bikin gue merasa kehilangan banget

Lo inget gue pernah janji bakal mainin lagu air on the g string? Janji yg ini belum terpenuhi, maaf ya :’(

Lo inget? Waktu itu gue mau ngomongin sesuatu, gue nungguin lu sejam di mesjid deket rumah lu, sms ga di bales, telpon ga diangkat, dan ternyata lu lagi tidur haha, dan lucunya lagi MASIH PAKE SERAGAM padahal udah jam 7! :’)

Dan Lo tau? Gue masih sayang banget sama lo, tapi ya apa boleh buat, demi kebaikan kita juga, perasaan ini mesti dikorbanin

Lo tau? Kenyataan kita ga bisa bersama lagi itulah yang paling bikin sedih dari semuanya

Lo tau? Keyboard yg gue pake buat ngetik ini basah, basah gara2 air mata gue.

Lo tau? Gue ga tahan liat sms2 dari lo yang dulu dulu, bikin tambah nangis 

Lotau? Supaya bisa ketemu lo gue jadi makin semangat sekolah, sekarang.....

Lo tau? Momen2 indah kita ga akan pernah gue lupain, biarpun kita udah gak bersama

Lo tau? Gue benci, gue benci sama diri gue sendiri yang pernah bikin lo sakit hati separah itu, sehingga akhirnya kita putus

Lo tau? Seandainya kesalahan itu ga pernah ada, kita mungkin masih bisa terus kan? Ya kan? :’)

Lo tau? Gue justru berpikir kenapa lo harus mutusin gue dengan BAIK BAIK? Kenapa ga lu bikin gue benci sama lu biar gue ga sesakit ini?

lo tau gue masih ga percaya semua ini, tapi ya mau gimana..

gue tau lo mutusin gue karea emang ini yang terbaik, lo ga mau kita berdua makin sakit kalo diterusin, oke gue ngerti..

dan yang paling ngena, saat lo mutusin gue itu gue lagi main piano, lagu PIECES! dan lo sms kaya gitu, SIAPA YANG GA NANGIS? gue mainin itu lagu sambil nyanyi dengan suara parau, plis jangan dibayangin gimana suara gue waktu itu -__-'a .. itu lagu juga pernah bikin alip nangis pas dia berantem ama r**u, lagu terkutuk! =_=

dan setelah itu gue main piano lagi, gak akan gue mainin lagi tu lagu! gue coba nyari2 lagu lain, trus terbesit di pikiran gue sebuah lagu jadul..yang liriknya brengsek bikin gue kembali galau..judulnya "terlalu indah" dari THE RAIN, bagian yang paling ngena dari liriknya tuh gini

selamat jalan kekasih
manis yang berujung perih
kisah yang sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

dan gue kembali bershower.....


Yaudah segitu dulu lah ya,goodbye, mungkin kita gabisa saling nanya “lagi apa” dan “udah makan?” lagi ..hehe but I’ll keep your memory eternally in my heart dear 

Label:

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

About Me

My Photo
Wioko Muggy Kurnia
Ritsumeikan, Japan
Gue tau apa yang lo pikirin pas masuk blog gue.. INI BLOG APA??! oke oke =_= well, gue sendiri juga ga ngerti ini blog didirikan dengan tujuan apa,gue ga ngerti apa isi blog ini, dan gue juga ga ngerti kenapa voldemort belom punya idung ampe sekarang, padahal kan dia penyihir terhebat di dunia, masa gabisa nyihir idungnya biar tumbuh?....however, I hope you enjoy here,and don't forget to follow this blog, have fun ^_^
View my complete profile

Labels

Ask me a question on Ask.fm

Followers

visitors

Website counter

follow me at twitter

Counter